Selasa, 04 Oktober 2011

Sound Enhancer for Winamp

Siapa yg gak kenal Winamp.. Pemutar music yg satu ini emang udah jadi pilihan buat dengerin music. Dilengkapi equalizer, playlist, preset Eq, n masih banyak fasilitas lain yg bisa manja-in telinga sohib².. Tapi kadang kala masih kurang puas dgn kualitas suara  music yg kita denger lewat Winamp ini. Itu bukan salah Winamp-nya, tapi banyak faktor lain yg mendukung kualitas suara yg sampai ke telinga kita. Seperti, speaker, soundcard, dan bahkan telinga kita sendiri. So, sohib² bisa coba dengan Enhancer yg satu ini. Enhancer ini bukanlah software. Proses instalasi menjadikan Enhancer ini sebagai Pulg-ins yg terintegrasi di Winamp..
Setelah terinstall... Tinggal masuk ke Preference di Winamp (klik kanan), pilih Preference..>> Klik pulg-ins..>> Klik DSP/Effect..>> Pilih Enhancer.. tinggal sesuaikan dengan kualitas suara yg kita inginkan..
Kalo udh gini, refreshing makin asik, otak makin seger, siap beraktifitas lagi khan..?? Mudah²an bisa memberi manfaat buat sohib² semua.. 'N gak lupa PEACE FOR ALL..
Download Enhancer for Winamp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Referensi Blogger

Visitors Flag

free counters

Cetak Undangan Dll